Doni Monardo Positif Covid, Ariza Ajak Masyarakat Meluangkan Waktu untuk Berdoa

Sabtu, 23 Januari 2021 - 16:44 WIB
loading...
Doni Monardo Positif Covid, Ariza Ajak Masyarakat Meluangkan Waktu untuk Berdoa
Wagub DKI Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat mendoakan Ketua Satgas Penangan Covid-19 Doni Monardo agar cepat pulih dari Covid-19. Foto: IG/Ist
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengajak masyarakat mendoakan Ketua Satgas Penangan Covid-19 Doni Monardo agar cepat pulih dari Covid-19 dan segera berkumpul dengan keluarga.

“Mari kita doakan Bapak Doni Monardo dan seluruh warga yang saat ini sedang sakit, semoga semuanya segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali bekumpul bersama keluarga tercinta,” ajak Ariza melalui akun instagramnya, @bangriza, Sabtu (23/1/2021).

Diketahui, Doni Monardo dikonfirmasi positif Covid-19 pagi tadi usai mengunjungi kondisi gempa bumi di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan, Jumat (22/1/2021). Kini Kepala BNPB sedang menjalani isolasi mandiri.



Selain meminta masyarakat meluangkan waktunya untuk berdoa, Ariza mengimbau masyarakat agat terus menjalankan protokol kesehatan (prokes), rutin berolahraga, menjemur, serta rutin mengecek ventilasi udara.

Ariza menyebut saat penyebaran Covid-19 di Jakarta dan wilayah sekitarnya cukup tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit di Jakarta, yakni sekitar 24-30 persen pasien berasal dari Bodetabek.



“Per tanggal 22 Januari 2021 kemarin, penambahan kasus sebanyak 3.792, sehingga jumlah kasus aktif saat ini menjadi 23.359,” tandasnya.

Selain tanggap terhadap pandemi Covid-19, Ariza juga mengingatkan masyarakat tanggap masalah lainnya. “Mari kita siaga banjir, longsor, dan potensi bencana lainnya. Bersama kita saling menjaga. Jakarta Siaga. Salam 3 M. Hormat kami,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)