Bantu Warga di Tengah Pandemi Corona, BNN Targetkan 1 Juta Sembako

Jum'at, 15 Mei 2020 - 21:55 WIB
loading...
Bantu Warga di Tengah Pandemi Corona, BNN Targetkan 1 Juta Sembako
BNN saat menyerahkan paket bantuan kepada warga ditengah pandemi Covid 19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bantu masyarakat yang kesulitan ditengah pandemi Covid 19, Badan Narkotika Nasional (BNN) menargetkan penyebaran 1 juta paket sembako. Bantuan yang didapat dari para donatur dan relawan anti narkoba, nantinya akan disebar ke seluruh Indonesia, tak terkecuali Jakarta.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari mengatakan, pihaknya bersama relawan dan donatur sangat bersyukur masih bisa membantu warga yang tengah kesusahan ini. Meski tak seberapa, diharapkan ini bisa sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi Covid 19.

"Karena kami berkesempatan untuk berbagi, ini yang bisa kita lakukan," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/5/2020). ( )

Dengan banyaknya dukungan yang didapat itu, kata Arman, pihaknya akan menyebar paket sembako ke seluruh Indonesia. Dimana ia menargetkan satu juta paket bantuan yang akan diserahkan ke warga yang membutuhkan.

"Apalagi saat ini semakin banyak warga yang kesusahan, terutama bagi mereka yang di PHK dan sangat membutuhkan bantuan sehari-hari," ungkapnya.

Sementara itu, ketua umum Gerakan Mencegah Dan Mengobati (GMDM), Jefry Tambayong menambahkan, upaya yang dilakukan pihaknya untuk sama-sama berjuang. Biasanya kita perang dengan bandar narkoba, dan sekarang kita perang dengan Covid 19. "Caranya kita bersama-sama memberikan dukungan untuk saling membantu warga," ujarnya.

Ditambahkan Jefry, pihaknya yakin bahwa wabah virus Corona bisa segara berakhir bila kita semua bersatu. Dan melalui hal ini membangun kepedualian agar masyarakat lain mendukung pemerintah untuk perang terhadap Covid. "Dengan memperhatikan teman-teman kita yang mengalami kekurangan, dan kita saling mendukung sebagai anak bangsa pastinya bencana ini bisa dilalui," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)