Habib Rizieq Masih Sakit di Rutan Bareskrim, Pengacara: Mohon Doanya

loading...
Habib Rizieq Masih Sakit di Rutan Bareskrim, Pengacara: Mohon Doanya
Habib Rizieq Shihab. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengabarkan kondisi terkini Habib Rizieq di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri dalam keadaan sakit .

Menurut Aziz, Habib Rizieq kerap mengeluhkan sakit lambung dan juga sesak nafas sejak beberapa waktu lalu hingga saat ini. "Kondisi beliau sakit dan mohon doanya," ujarnya saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (21/1/2021). Baca juga: Kasus Habib Rizieq dan Raffi Ahmad Berbeda, Ini Penjelasan Polisi

Meski begitu, Habib Rizieq merasa lebih baik di Rutan Bareskrim Polri. Menurutnya, pelayanan yang diberikan petugas hingga dokter sangat baik.


Habib Rizieq sebelumnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Dia kemudian dipindahkan ke Rutan Bareskrim Polri sejak seminggu lalu atau pada 14 Januari 2021.



Pemindahan Habib Rizieq untuk memudahkan penyidikan. Rizieq ditetapkan sebagai tersangka dalam tiga kasus yakni kasus kerumunan di Petamburan, kasus kerumunan di Megamendung Bogor, dan kasus swab test Covid-19 di RS Ummi Bogor. Baca juga: Kondisi Habib Rizieq Disebut Mengkhawatirkan, Sesak Napas dan Sakit Lambung
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top