Cuma Kabarkan Proyek Kampung Akuarium, Anies Didoakan Layak RI 1

Rabu, 20 Januari 2021 - 20:00 WIB
loading...
Cuma Kabarkan Proyek Kampung Akuarium, Anies Didoakan Layak RI 1
Proyek Kampung Akuarium, Jakarta Utara. Foto: Twitter @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabarkan progres pembangunan Kampung Akuarium , Jakarta Utara.

Para pekerja yang tengah mengebut pekerjaan proyek Kampung Akuarium diunggah oleh Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan pada Minggu (17/1/2021). “Kabar dari Kampung Akuarium....,” tulis Anies yang dikutip SINDOnews, Rabu (20/1/2021). Baca juga: Kriteria Seperti Ini Cocok Jadi Cawapresnya Anies Baswedan

Ternyata hanya mengabarkan seperti itu, unggahan Kampung Akuarium disambut doa dari para netizen. “Bang anis thebest layak for RI 1, penghargaan dlm dan luar negri telah di dapat 3xwtp..mmng cocok for presiden 2024,” cuit @SarminaUsman.

“Amanah itu memang wajib. Insyaallah , jika baik adanya buat bapak & buat negeri, kelak akan ditambah amanahnya menjadi RI 1. Kami hanya mendoakan tuk kebaikan negeri yg makin menanjak hutangnya,” ujar @SSandra57.

Menurut @Jhon55371175, DKI Jakarta saja dipimpin Anies sudah baik, bagaimana kalau Anies memimpin negara. “Kota Jakarta saja semakin baik , gimana jika menjadi pemimpin negara ,!! Mungkin negara Indonesia akan semakin baik seperti kota Jakarta sekarang setelah dipimpin orang cerdas dan berkharisma dan bekerja nyata. @aniesbaswedan top idaman para rakyat,” ungkapnya. Baca juga: Anies Unggah Visual Maket Bangunan Kampung Akuarium, Netizen: Khas Gubernur ku, Gak Banyak Ngomong

Warganet lainnya berterima kasih pada Anies karena sudah memerhatikan Kampung Akuarium. “Alhamdulillah. Dihancurkan oleh Ahok, dibangun oleh Anies. Pesan: Manfaatkan jalur sungai yang menuju laut, Pak. Itu tujuan Ahok menghancurkan kampung Akuarium,” kata @fferdinand888.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)