Kebakaran Hebat Gemparkan Soppeng, 3 Rumah Rata dengan Tanah

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:14 WIB
loading...
Kebakaran Hebat Gemparkan Soppeng, 3 Rumah Rata dengan Tanah
Kebakaran hebat menghanguskan tiga rumah di Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
SOPPENG - Kebakaran hebat menggemparkan warga di Jalan Kemakmuran, kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa (19/1/2021) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun tiga rumah warga ludes terbakar.



Kerugian akibat kebakaran hebat ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, kerena api mendadak membesar dari salah satu rumah warga.



Api dengan cepat menyebar , karena kencangnya tiupan angin. Selain itu, rumah yang terbakar merupakan jenis rumah panggung yang terbuat dari kayu, sehingga sangat mudah terbakar .



Lima armada pemadam kebakaran Kabupaten Soppeng, dikerahkan untuk memadamkan kobaran api . Setelah berjibaku beberapa jam, akhirnya kobaran api bisa dipadamkan dan tidak merembet ke rumah warga lainnya.



Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Soppeng, Abdullah mengatakan, api mendadak membesar dengan cepat membakar tiga rumah warga. "Lima unit armada pemadam kebakaran diterjunkan untuk padamkan api yang membesar. Api berhasil dipadamkan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5205 seconds (0.1#10.140)