Santuni Anak Yatim secara Door to Door, KNPI Minta Indonesia Didoakan

Selasa, 19 Januari 2021 - 10:22 WIB
loading...
Santuni Anak Yatim secara Door to Door, KNPI Minta Indonesia Didoakan
DPP KNPI memberikan bantuan langsung dan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Jalan Ciliwung, Kramat Jati, Jakarta Timur. Santunan dilakukan secara door to door. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memberikan bantuan langsung dan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Jalan Ciliwung, Kramat Jati, Jakarta Timur. Santunan dilakukan secara door to door.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19 . "Di samping itu, kami meminta doa anak yatim piatu agar Indonesia segera dibersihkan dari virus Corona atau Covid-19 ini, dan juga dihindarkan dari bencana-bencana alam kedepannya," kata Haris melalui keterangan tertulis, Selasa (19/1/2021).

Haris yakin, kekuatan doa anak yatim ini bisa memberikan secercah harapan bagi bangsa Indonesia agar segera bangkit dan pulih dari segala macam persoalan, khususnya pandemi Covid-19. "KNPI akan terus berikan bantuan setidaknya mengurangi beban mereka karena pandemi. Kami yakin kekuatan doa anak yatim ini bisa memberikan secercah harapan bagi bangsa Indonesia," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)