Ini Prakiraan Cuaca Jakarta pada Awal Pekan

Senin, 18 Januari 2021 - 05:15 WIB
loading...
Ini Prakiraan Cuaca Jakarta pada Awal Pekan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta pada awal pekan ini akan turun hujan ringan hingga sedang.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca Jakarta pada awal pekan ini akan turun hujan ringan hingga sedang. Adapun suhu di Jakarta diprakirakan di antara 24-32 derajat celsius.

Dilansir dari laman resmi BMKG, pada Senin (18/1/2021) pagi hujan ringan akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Adapun Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan berawan.

Memasuki siang hari hujan ringan akan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan turun hujan sedang. Sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Baca: Jakarta Bebas Macet di Dunia: Sutiyoso, Jokowi, Ahok Disebut-sebut

Pada malam hari seluruh wilayah Jakarta diprakirakan turun hujan ringan. Hanya di Kepulauan Seribu cuaca diprakirakan berawan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)