Ziarah Kubur ke Makam Putranya, Ariza: Wajah Mungilmu Ingatkan Hidup Ini Sebentar

Minggu, 17 Januari 2021 - 03:52 WIB
loading...
Ziarah Kubur ke Makam Putranya, Ariza: Wajah Mungilmu Ingatkan Hidup Ini Sebentar
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat berziarah ke makam putranya di TPU Karet Bivak Jakarta. FOTO/INSTRAGRAM/@bangariza
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berziarah kubur ke makam putranya, Ahmad Ghazi yang telah meninggal dunia pada 2011 silam. Ariza, sapaan akrabnya, pun masih merasakan kesedihan atas kepergian putranya pada usia sebulan tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan Ahmad Riza Patria di akun resminya @bangariza, Sabtu (16/1/2021) malam. Ariza memposting dua foto, satu foto nisan dan kedua foto dirinya sedang berdoa di depan makam putranya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Assalamualaikum anakku Ahmad Ghazi, setiap ada kabar orang meninggal, ayah selalu ingat kamu dan ingin datang berziarah. Alhamdulillah hari ini terlaksana kembali," tulis Ariza.



Dari unggahan itu diketahui bahwa Ahmad Ghazi meninggal dunia pada usia satu bulan karena sakit. Menurut Ariza, wajah mungil putranya itu mengingatkan keluarga bahwa hidup ini hanya sebentar.

"Sakitmu dan takdir Allah Swt membawamu kembali ke rahmatullah pada usia satu bulan. Wajah mungilmu mengingatkan keluarga kita bahwa hidup ini sebentar saja," tulisnya lagi.

Kehilangan Ahmad Ghazi yang merupakan anak bungsu menjadi kesedihan mendalam bagi Ariza karena ia merupakan satu-satunya anak laki-laki.



"Kehadiran Ghazi adalah kebahagiaan ayah karena mendapatkan anak laki-laki, kepergian Ghazi adalah kesedihan ayah, dan sekarang menjadi pengingat bahwa cepat atau lambat ayah, ibu, dan kakak-kakak akan menyusulmu. Semoga ayah, Ibu dan kakak-kakak dapat menyusulmu dalam keadaaan husnul khatimah, amiin. In memoriam: Ahmad Ghazi, 25 Mei 2011-26 Juni 2021," katanya.

Unggahan Ariza ini mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Mereka pun turut mendoakan almarhum Ahmad Ghazi dan memberikan dukungan kepada Wagub DKI itu agar diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Insyaallah buat tabungan akhirat pak wagub Al-fatihah untuk almarhum Ghazi," tulis akun @fitrian_saputra_24_.

"Semoga alm Ahmad Ghazi Bahagia Sejahtera disisiNya..Amiin Ya Rabb," tulis akun @lestarisediastuti.

View this post on Instagram

A post shared by Ariza Patria | Tiga M (@bangariza)

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)