Sehari Setelah Kepergian Syekh Ali Jaber, Kediamannya Sepi

Jum'at, 15 Januari 2021 - 11:45 WIB
loading...
Sehari Setelah Kepergian Syekh Ali Jaber, Kediamannya Sepi
Sehari setelah kepergian Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau akrab disapa Syekh Ali Jaber, kediaman almarhum di Perumahan Berdikari Sentosa, Pulogadung, Jakarta Timur nampak sepi. Foto/MNC Portal/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Sehari setelah kepergian Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau akrab disapa Syekh Ali Jaber , kediaman almarhum di Perumahan Berdikari Sentosa, Pulogadung, Jakarta Timur nampak sepi.

Pantauan MNC Portal di lokasi, Jumat (15/1/2021), tidak ada aktivitas yang dilaksanakan di dalam rumah maupun di luar. Pagar cokelat di rumahnya nampak tertutup rapat.

Karangan bunga masih mengitari halaman depan rumah Syekh Ali Jaber . Karangan bunga datang dari berbagai pihak, misalnya Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM Mahfud MD, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, dan masih banyak lainnya.



Tidak berselang lama, salah seorang wanita paruh baya keluar untuk mengambil pesanan dari ojek online. MNC Portal mengonfirmasi apakah akan dilaksanakan tahlilan di kediaman hari ini. Wanita itu pun menjawab tidak ada tahlilan dan pergi tanpa penjelasan apa pun.



"Tidak ada (tahlilan)," kata wanita tersebut sambil mengunci pagar.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)