Resmikan Gedung Baru Humas Polri: Kapolri: Tidak Ada Keberhasilan Tanpa Kebersamaan

Kamis, 14 Januari 2021 - 18:26 WIB
loading...
Resmikan Gedung Baru Humas Polri: Kapolri: Tidak Ada Keberhasilan Tanpa Kebersamaan
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Dok Sindonews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis meresmikan gedung baru Divisi Humas Polri usai direnovasi total. Peresmian ini diikuti para Kapolda jajaran dan Pejabat Utama secara virtual dari Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/1/2020).

Idham menyambut baik gedung baru Divisi Humas Polri tersebut. Menurutnya hal ini merupakan langkah yang perlu didukung demi menunjang pelaksanaan tugas anggota dan kemajuan pembangunan serta masa depan bangsa.

(Baca Juga: Kapolri Terbitkan Surat Telegram Perihal Ketahanan Pangan Antisipasi Krisis Covid-19)

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak yang turut membantu pembangunan. Sekecil apapun perbuatan yang dilakukan oleh Bapak dan Ibu sekalian akan menjadi coretan tinta dalam sejarah,” kata Idham dalam sambutanya.

Selain gedung baru Divisi Humas, Kapolri juga meresmikan pagar Mabes Polri, revitalisasi Lapangan Bhayangkara, Gedung Mako Polda Sulawesi Tengah, dan Bangunan Poskotis Madago Raya Tokorondo Poso serta Pencanangan Pembangunan SMA Taruna Bhayangkara.

(Baca Juga: Polri Terbitkan Surat Telegram Dukung Reforma Agraria dan Ketahanan Pangan)

Untuk itu, menjelang masa purna tugasnya memimpin Korps Bhayangkara, dia menitipkan pesan kepada seluruh anggota Polri dan masyarakat agar turut berkontribusi memelihara dan menjaga sarana- prasarana yang telah dibangun ini dengan baik. “Tidak ada keberhasilan tanpa dimulai dari kebersamaan dan kekompakan,” pungkas Idham.
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)