Awal Mula Dea Terjun ke Prostitusi Online, Ini Kisahnya

loading...
Awal Mula Dea Terjun ke Prostitusi Online, Ini Kisahnya
Dea (23), perempuan muda terpaksa menggeluti dunia prostitusi online. Foto: Ist
JAKARTA - Dea (23), perempuan muda terjun ke dunia prostitusi online . Dari pengakuannya, awal mula ke bisnis esek-esek ini setelah dia ditipu oleh sang pacar setelah lulus SMA tahun 2015 lalu.

Saat itu, dia memang tidak ada niatan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi karena kondisi keluarga yang tidak akan mampu menyekolahkan dirinya lebih tinggi. (Baca juga: Pelaku Prostitusi Online Ngaku ke Orang Tua Bekerja di Restoran)

Nahasnya, ketika itu Dea telah memiliki pacar dan entah setan apa yang merasukinya dia terperdaya kemudian menyerahkan keperawanannya. “Waktu pertama kali dia bilang mau tanggung jawab dan janji akan menikah,” ujar Dea di salah satu apartemen di Jakarta Timur, Rabu (13/1/2021).

Namun, beberapa bulan kemudian ternyata sang pacar meninggalkan dirinya. “Saya sempat stres karena saat itu dia mengaku pindah dan kerja keluar kota. Dia pun minta putus,” tuturnya.



Setelah itu, Dea bertemu dengan seorang tetangganya yang kemudian mengajaknya bekerja di Jakarta. Tetangganya menawarkan bekerja sebagai pelayan di sebuah toko baju di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. “Lama juga saya kerja di sana kurang lebih satu tahun,” ucapnya. (Baca juga: Prostitusi Online, Dea: Enak Bekerja Sendiri Tanpa Mucikari)

Ketika itu dia berkenalan dengan seorang perempuan langganannya yang biasa membeli pakaian di tokonya. Dea melihat gaya pakaian dan dandanan perempuan itu cukup glamor. Awal perkenalan inilah yang akhirnya membawanya ke lembah hitam atau bisnis prostitusi.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top