Teror Ular Kobra Resahkan Warga Salawu Tasikmalaya

Selasa, 12 Januari 2021 - 16:20 WIB
loading...
Teror Ular Kobra Resahkan Warga Salawu Tasikmalaya
Warga Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat dibuat resah dengan teror ular kobra yang masuk ke pemukiman. Foto iNews TV/Asep J
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat dibuat resah dengan teror ular kobra yang masuk ke pemukiman. Seperti yang dialami seorang warga yang rumahnya sudah sering dimasuki ular kobra. Petugas pawang ular yang mendapati laporan langsung menangkap ular kobra tersebut.

Sang pawang ular menduga di lokasi tersebut masih ada anak ular sehingga saat ini masih dilakukan proses pencarian.

(Baca: Teror Ular Kobra Saat Penghujan Resahkan Warga Desa di Klaten)

Proses penangkapan ular tersebut terekam video amatir warga. Dalam video terekam kepanikan saat petugas BPBD melakukan penangkapan seekor ular kobra yang masuk ke rumah warga.

Ular kobra sepanjang 2 meter ini tiba-tiba masuk ke rumah warga saat pemilik rumah akan menutupkan jendela. Saat dipergoki ular kobra tersebut akan menyerang pemilik rumah. Pemilik rumah pun langsung menelpon petugas BPBD untuk dilakukan penangkapan.

Teror ular kobra ini bukan kali ini saja tapi sudah beberapa kali bahkan ular sempat masuk ke kamar dan menempel di handle pintu. Saya berharap petugas segera menemukan sarang ular kobra tersebut,” kata Muhammad Tamam pemilik rumah, Selasa (12/1/2021).

(Baca juga: Musim Hujan Waktu Ular Berkembang Biak, Yuk Lakukan Ini )


Sementara itu menurut Nandang petugas pawang ular di lokasi tersebut memang sering banyak ditemukan ular jenis kobra. Saat ini pihaknya sedang melakukan pencarian anak ular kobra tersebut karena diduga di lokasi tersebut terdapat sarang ular.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4075 seconds (0.1#10.140)