Realita di iNews TV Pukul 15.00 Ini: Hamil Berujung Maut

Senin, 11 Januari 2021 - 14:37 WIB
loading...
Realita di iNews TV Pukul 15.00 Ini: Hamil Berujung Maut
Seorang pria 25 tahun nekad menghabisi kekasihnya, Fitriana, yang tengah hamil 3 bulan. Jasad kekasihnya itu dibuang di halaman Masjid Al Badar, Medan, Sumatera Utara. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seorang pria 25 tahun nekad menghabisi kekasihnya, Fitriana, yang tengah hamil 3 bulan. Jasad kekasihnya itu dibuang, di halaman Masjid Al Badar, Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara. Pelaku menghabisi nyawa korban dengan 11 tusukan. Diduga pelaku menikam kekasihnya itu, karena korban menuntut tanggung jawab atas bayi yang dikandungnya.

Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan mengatakan pihaknya telah menangkap tersangka pembunuh Fitriana. Pemuda berinisial A alias R alias BD (25) itu diringkus petugas Polsek Aek Natas. (Baca juga: Tak Mau Bertanggung Jawab, Pemuda Ini Bunuh Pacarnya yang Hamil 4 Bulan)

"Iya, benar. Selanjutnya tersangka dijemput penyidik Polsek Sunggal, jajaran Polrestabes Medan," katanya kepada wartawan, Sabtu (9/1/2021).

Sementara itu, seorang wanita yang tengah hamil 9 bulan, dibunuh dan jenazahnya dikubur di taman yang berada di pinggir jalan tol Jagorawi. Pelaku yang berprofesi sebagai supir bus itu menolak menikahi korban. Pelaku sempat melarikan diri, hingga akhirnya ditangkap, setelah polisi menangkap temannya, yang ikut dalam eksekusi pembunuhan itu.

Kekerasan terhadap wanita yang tengah mengandung juga terjadi di sebuah keluarga di Batang, Jawa tengah. Hanya karena cemburu, seorang suami nekad membunuh istrinya, yang tengah hamil 3 bulan. Pelaku membenamkan kepala istrinya ke dalam ember berisi air. Untuk menghilangkan jejak pelaku meracik minuman agar terlihat korban tewas bunuh diri. Pelaku cemburu, karena korban sering membanding- bandingkan dengan mantan pacarnya.

Membunuh wanita yang tengah mengandung, tidak hanya menghabisi satu nyawa, tetapi dua nyawa. Sejumlah kasus Hamil Berujung Maut, akan hadir di Realita Senin, 11 Januari 2021 pukul 15.00 Wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)