Cek Lokasi Pesawat Sriwijaya Jatuh, Polres Kepulauan Seribu Kerahkan Dua Kapal Patroli

Sabtu, 09 Januari 2021 - 19:57 WIB
loading...
Cek Lokasi Pesawat Sriwijaya Jatuh, Polres Kepulauan Seribu Kerahkan Dua Kapal Patroli
Polres Kepulauan Seribu sedang melakukan pemeriksaan dan pencariam lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJY-182. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu sedang melakukan pemeriksaan dan pencariam lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan rute Jakarta-Pontianak di Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi Dermaga Marina, rombongan Polres Kepulauan Seribu berangkat sekitar pukul 17.58 WIB. (Baca juga: Nelayan Kepulauan Seribu Lihat Pesawat Sriwijaya Jatuh dan Keluarkan Api)

Kapolres Pelabuhan AKBP Eko Wahyu F terlihat langsung memimpin rombongan yang berangkat dari Dermaga 16 Marina Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Saat dimintai keterangan, Eko enggan memberikan tanggapan lebih lanjut terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air ini. "Kapolda yang akan memberikan pernyataan, saya dan anggota akan memantau dulu," ujarnya singkat. (Baca juga: Ini Daftar Lengkap Manifest Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu)

Diberitakan, Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 jatuh, Sabtu (9/1/2021) siang. Pesawat tersebut membawa puluhan penumpang yang terdiri dari penumpang dewasa, anak-anak, dan bayi.

Berdasarkan data Flight Radar, Pesawat Sriwijaya Air tersebut hilang kontak tak lama setelah take off dari Bandara Soekarno-Hatta dan tak ada komunikasi saat berada di Perairan Kepulauan Seribu. (Baca iuga: Cari Pesawat Sriwijaya Air, Polda Metro Jaya Siapkan SAR Sabhara, Brimob, dan Polair)


(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)