Efek Risma, Hastag #RepublikPencitraan Populer di Twitter

Sabtu, 09 Januari 2021 - 12:46 WIB
loading...
Efek Risma, Hastag #RepublikPencitraan Populer di Twitter
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Usai terbongkarnya aksi blusukan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini . Hastag #RepublikPencitraan mulai populer di twitter, hingga siang ini. Sedikitnya 6.480 orang telah mencuitnya sejak pagi tadi.

(Baca juga : Kurang Ajar, Perusuh Capitol Ini Garuk Kemaluannya di Meja Ketua DPR AS )

Kebanyakan mereka menyindir gaya blusukan Risma yang belakangan dinilai sandiwara. Meme kocak kemudian bermunculan menyandingkan Risma dengan Budayawan Betawi Ridwan Saidi.

Drakor gelandangan,” cuit @yaniarsim, Sabtu (9/1/2021). (Baca juga: Kehebohan Netizen dan Aroma Politik di Balik Blusukan Risma )

Selain itu, blusuk Risma sendiri dinilai merupakan upaya pengalihan sejumlah isu, seperti pembantaian enam laskar FPI dan korupsi bansos.

(Baca juga : Perkawinan Militer-Santri Sering Gagal, Bagaimana Peluang AHY-Cak Imin di 2024? )

Efek Risma, Hastag #RepublikPencitraan Populer di Twitter


Drakor gelandangan Risma punya misi besar Selain incar DKI 1, Drakor Risma untuk mengalihkan isu, dari pembantai 6 laskar hingga korupsi bansos yg melibatkan anak pak lurah dan di duga kuat mengalir ke partai,” cuit @JackCombat sembari memposting sebuah foto risma.

(Baca juga : Investor Negerinya Erdogan dan Putin Mulai Lirik Jalan Tol Indonesia )

Sebelumnya diketahui dua pengemis di Jalan Thamrin - Sudirman, Jakarta Pusat yang bertemu Mensos Tri Rismaharini kembali terkuak. Satu di antara pengemis itu diduga merupakan simpatisan PDIP. (Baca juga: Komentari Aksi Blusukan Risma, Cuitan Tsamara PSI Diserbu Warganet )

Hal itu terungkap usai akun instagram @ undercover.id mempostingnya pagi tadi. Dalam postingan terbagi dalam tiga foto itu terlihat berbagai bukti mulai dari dua pengemis yang makan, hingga komentar di salah satu postingan.

(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2031 seconds (11.97#12.26)