Efek Risma, Hastag #RepublikPencitraan Populer di Twitter

Sabtu, 09 Januari 2021 - 12:46 WIB
loading...
Efek Risma, Hastag #RepublikPencitraan Populer di Twitter
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Usai terbongkarnya aksi blusukan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini . Hastag #RepublikPencitraan mulai populer di twitter, hingga siang ini. Sedikitnya 6.480 orang telah mencuitnya sejak pagi tadi.

(Baca juga : Kurang Ajar, Perusuh Capitol Ini Garuk Kemaluannya di Meja Ketua DPR AS )

Kebanyakan mereka menyindir gaya blusukan Risma yang belakangan dinilai sandiwara. Meme kocak kemudian bermunculan menyandingkan Risma dengan Budayawan Betawi Ridwan Saidi.

Drakor gelandangan,” cuit @yaniarsim, Sabtu (9/1/2021). ( )

Selain itu, blusuk Risma sendiri dinilai merupakan upaya pengalihan sejumlah isu, seperti pembantaian enam laskar FPI dan korupsi bansos.

(Baca juga : Perkawinan Militer-Santri Sering Gagal, Bagaimana Peluang AHY-Cak Imin di 2024? )

Efek Risma, Hastag #RepublikPencitraan Populer di Twitter


Drakor gelandangan Risma punya misi besar Selain incar DKI 1, Drakor Risma untuk mengalihkan isu, dari pembantai 6 laskar hingga korupsi bansos yg melibatkan anak pak lurah dan di duga kuat mengalir ke partai,” cuit @JackCombat sembari memposting sebuah foto risma.

(Baca juga : Investor Negerinya Erdogan dan Putin Mulai Lirik Jalan Tol Indonesia )

Sebelumnya diketahui dua pengemis di Jalan Thamrin - Sudirman, Jakarta Pusat yang bertemu Mensos Tri Rismaharini kembali terkuak. Satu di antara pengemis itu diduga merupakan simpatisan PDIP. ( )

Hal itu terungkap usai akun instagram @undercover.idmempostingnya pagi tadi. Dalam postingan terbagi dalam tiga foto itu terlihat berbagai bukti mulai dari dua pengemis yang makan, hingga komentar di salah satu postingan.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)