MNC Peduli dan MNC Land Salurkan 1.000 Paket Sembako di Desa Watesjaya Bogor

Jum'at, 15 Mei 2020 - 02:00 WIB
loading...
MNC Peduli dan MNC Land Salurkan 1.000 Paket Sembako di Desa Watesjaya Bogor
MNC Peduli dan MNC Land menyalurkan bantuan berupa 1.000 paket sembako kepada masyarakat di Desa Watesjaya, Cigombong, Bogor, Kamis (14/5/2020). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Di tengah situasi pandemi Covid-19 di Indonesia, banyak warga yang terkena dampaknya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat, MNC Peduli dan MNC Land yang merupakan bagian dari MNC Group menyalurkan bantuan berupa 1.000 paket sembako kepada masyarakat di Desa Watesjaya, Cigombong, Bogor.

Kegiatan sosial yang berlangsung pada Kamis 14 Mei 2020 pukul 08.00 WIB di Balai Desa Watesjaya, Cigombong, Bogor itu dilakukan dengan penyerahan bantuan 1.000 paket sembako kepada masyarakat.

Bantuan paket sembako diserahkan langsung Direktur Corporate Secretary MNC Group yang juga Ketua MNC Peduli Syafril Nasution didampingi Komisaris Utama MNC Land Budi Rustanto kepada Kepala Desa Wates Jaya.

Komisaris Utama MNC Land Budi Rustanto menyampaikan kegiatan sosial ini merupakan wujud dari kepedulian MNC Land bersama MNC Peduli terhadap kesejahteraan masyarakat Desa Watesjaya.

“Dengan bantuan paket sembako ini, kami berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat Desa Watesjaya di tengah kondisi pandemi Covid-19,” kata Budi.

Diketahui, kegiatan sosial ini dilakukan dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sekaligus bulan puasa. Semua yang mengikuti acara ini diwajibkan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman.

MNC Peduli bersama unit bisnis MNC Group, salah satunya MNC Land turut peduli terhadap kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program kegiatan sosial berbasis kesehatan, pendidikan, lingkungan, pembangunan fasilitas sosial, serta berbagai kegiatan sosial lainnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)