Gisel Minta Dibukakan Pintu Maaf pada Gading Hingga Wijin

Kamis, 07 Januari 2021 - 05:30 WIB
loading...
Gisel Minta Dibukakan Pintu Maaf pada Gading Hingga Wijin
Gisella Anastasia (Gisel) memohon maaf kepada semua pihak terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes (MYD). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia (Gisel) memohon maaf kepada semua pihak terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes (MYD). Terkhusus, kepada Gading Marten dan Wijaya Saputra (Wijin).

Gisel meminta agar Gading dan keluarga besarnya, hingga Wijin dapat membukakan pintu maaf untuk dirinya. Tak lupa, Gisel juga meminta agar keluarganya membukakan pintu maaf untuk dirinya. (Baca juga; Video Syur Beredar Luas, Gisel: itu Masa Lalu Saya, Bukan Kehidupan Saya yang Baru )

"Saya berharap dengan pernyataan saya ini, dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga," ujar Gisel saat konferensi pers di Hotel Four Season, Jakarta, Rabu (6/1/2021), malam.

Lebih lanjut, Gisel berharap bisa menata kehidupannya kembali dengan putri kandungnya, Gempita. Dia juga berdoa agar kasusnya tersebut tidak membawa dampak negatif terhadap Gempi. (Baca juga; Gisel Janji Bakal Kooperatif Jalani Proses Hukum Terkait Kasus Video Syur )

"Besar harapan saya untuk diijinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kejadian ini saya harap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik," pungkasnya.



Diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Michael Yukinobu Defretes (MYD). Yukinobu alias Nobu sudah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya sebagai tersangka pada Senin, 4 Januari 2021.

Sementara Gisel mangkir alias tidak memenuhi panggilan penyidik pada Senin, 4 Januari 2020. Dia meminta jadwal pemeriksaannya diundur pada Jumat, 8 Januari 2021.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)