Masih Sekolah Online, Warganet: Kalau Sampai 13 Maret, Ulang Tahun Dah Anak-anak Belajar dari Rumah

Minggu, 03 Januari 2021 - 20:04 WIB
loading...
Masih Sekolah Online, Warganet: Kalau Sampai 13 Maret, Ulang Tahun Dah Anak-anak Belajar dari Rumah
Pemprov DKI Jakarta tetap memberlakukan pembelajaran dari rumah untuk seluruh sekolah di Jakarta pada semester genap Tahun Ajaran 2020/2021. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta tetap memberlakukan pembelajaran dari rumah untuk seluruh sekolah di Jakarta pada semester genap Tahun Ajaran 2020/2021.

“Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta tetap memberlakukan pembelajaran dari rumah utk seluruh sekolah di Provinsi DKI Jakarta pada semester genap Tahun Ajaran 2020/2021,” tulis akun Twitter Pemprov DKI Jakarta @DKIJakarta, Minggu (3/1/2021). (Baca juga: Orang Tua Bisa Santuy, Begini Cara Agar Biaya Sekolah Online Anak Ramah Kantong!)

Pembelajaran dari rumah ini direspons oleh netizen atau warganet yang kembali mengingat jika sekolah online terus berlangsung hingga Maret 2021, maka genaplah satu tahun belajar di rumah sejak pandemi Covid-19.

“Jika terus sampe 13 Maret, ulang tahun dah anak2 DKI belajar dari rumah & diajari orangtua, he..he...,” ujar @fahmi_alfansi.

Akun lainnya @Idzul6 mengaku tidak tahan jika terus menerus anak-anak belajar dari rumah. “Yah Allah...saya udah stress nih anak2 diwilayah saya pada asik main terus bikin gaduh tiap siang sama malem karna belajarnya cuma sebentar,” tuturnya. (Baca juga: Tolak Belajar Tatap Muka, Ini Saran Forum Guru Soal Belajar Daring)

Warganet juga mengusulkan sistem pembelajaran di Jakarta mengikuti model operasional bioskop sejak bioskop diizinkan buka tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan. “Kann bisa kaya bioskop selang seling. tolonglah ini untuk TK dan SD yang urgent untuk tatap muka full,” kata @wawanharjanto.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)