CFD Belum Berlaku, Sudirman-Thamrin Masih Jadi Tempat Berolahraga Warga Jakarta

Minggu, 03 Januari 2021 - 10:26 WIB
loading...
CFD Belum Berlaku, Sudirman-Thamrin Masih Jadi Tempat Berolahraga Warga Jakarta
Meskipun Car Free Day (CFD) belum diberlakukan di Jakarta selama pandemi COVID-19 ini, banyak warga Jakarta berolahraga. SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Meskipun Car Free Day (CFD) belum diberlakukan di Jakarta selama pandemi COVID-19 ini, kawasan diberlakukannya CFD masih diminati warga Jakarta untuk berolahraga. Terlihat warga beraktivitas di Jalan Jenderal Sudirman hingga ke Jalan MH Thamrin pada Minggu (3/1/2021).

Berdasarkan pantauan, kawasan CFD di Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin pada Minggu (3/1/2021) pagi ini hingga menjelang siang tampak ramai didatangi masyarakat, khususnya warga yang ada di Jakarta ini. Mereka paling banyak tampak berolahraga menggunakan sepeda di kawasan jalan tersebut.

Selain bersepeda, banyak pula masyarakat yang berolahraga dengan berlari di pinggiran trotoar Jalan tersebut dan bermain skate board. Adapun para warga yang berolahraga tampak cukup tertib dengan mengambil area trotoar dan area peseda di bagian paling kiri jalanan. (Baca juga; Update RS Wisma Atlet 3 Januari 2021: Total Pasien COVID-19 Berjumlah 4.083 Orang )

Tampak petugas, seperti Dishub DKI Jakarta pun melakukan pengawasan di Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin dan mengatur agar para warga yang berolahraga itu tetap berada di jalurnya. Pasalnya, belum diberlakukannya CFD membuat kendaraan bermotor pun tampak hilir mudik di kawasan CFD itu.

Selain di kawasan CFD, masyarakat pun tampak pula banyak yang melakukan aktivitas olahraganya di kawasan Stadion Senayan, Jakarta. Pasalnya, lokasi tersebut tak jauh dari jalur CFD dan memang tempat yang bisa dipakai untuk berolahraga. (Baca juga; Arus Lalu Lintas di Kota Bogor Pagi Ini Ramai Lancar )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)