Sepasang Pemalak Bersenjata Tajam Dibekuk Warga Kembangan

Kamis, 31 Desember 2020 - 21:33 WIB
loading...
Sepasang Pemalak Bersenjata Tajam Dibekuk Warga Kembangan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pelaku pemalakan petugas kebersihan Jasa Marga di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat , dibekuk warga, Kamis 31 Desember 2020.

Sempat menyabet seorang warga menggunakan golok saat hendak diamankan, keduanya tak berkutik ketika tokoh masyarakat kembangan, H Umar Abdul Aziz meringkusnya. ( )

Pelaku pengancaman dengan senjata tajam diamankan oleh tokoh pemuda Jakarta Barat, Haji Umar Abdul Aziz,” tulis caption @siehumaspolsekkembangan dalam akun instagramnya siang tadi.

Dalam postingan empat slide berisi video itu menjelaskan keduanya tak berkutik usai Umar dan sejumlah warga mengamankannya di kawasan itu. Satu buah sajam golok diamankan dari keduanya.

Melalui postingan dan caption di akun instagram, aksi keduanya sangat meresahkan. Mereka kerap memalak sejumlah pengendara yang melintas dari ciledug menuju jakarta barat. ( )

Termasuk saat diamankan tadi, keduanya diketahui sempat memalak petugas kebersihan Tol Jasa Marga. Sempat berteriak meminta tolong dan mengundang perhatian warga, namun satu pelaku kian beringas.

Ia sempat mengayunkan sajam hingga mengenai seorang warga sebelum akhirnya oleh Umar yang kala itu sedang melintas meringkusnya.

Saat ini pelaku dan sejumlah saksi diamankan di Polsek Kembangan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutupnya dalam caption. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)