Jelang Tahun Baru, Pedagang Jatinegara Nyalakan Petasan di Jalanan

Kamis, 31 Desember 2020 - 20:03 WIB
loading...
Jelang Tahun Baru, Pedagang Jatinegara Nyalakan Petasan di Jalanan
Pedagang di Jatinegara nyalakan petasan di Jalan Raya. Foto/Tangkapan layar/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Menjelang malam pergantian Tahun Baru 2021 , sejumlah pedagang petasan di Jatinegara, Jakarta Timur, menyalakan petasan di Jalan Raya Jendral Basuk Rachmat, Kamis (31/12/2020).

Selain membahayakan pengguna jalan di kawasan itu, aksi mereka membuat jalanan di kawasan tersebut menjadi padat lantaran sejumlah pengendara ketakutan.

Kejadian lantas diposting akun instagram @warung_jurnalis siang tadi. Dalam video 48 detik, terlihat tiga orang pria dewasa tampak asyik menyalakan petasan di pinggir jalan.

Penjual petasan yang berada di jalan Jendral Basuki Rachmat, Jatinegara, Jakarta Timur, menyalakan petasan dagangannya di jalan,” ucapnya si akun dalam caption.

Mereka kemudian tak mempedulikan sejumlah pengendara yang melintas di kawasan itu. Dengan santai, mereka kemudian menyulut petasan itu, deretan bunyi petasan terdengar.

Hal ini membahayakan pengguna jalan serta warga sekitar dan membuat kemacetan,” tambahnya dalam caption. ( )

Sementara itu, video yang telah ditonton lebih dari 6.000 akun instagram itu langsung dibanjiri sejumlah komentar. Mereka meminta kepolisian bertindak menangkap pelaku.

“Biar polisi jemput wkwk yakin w,” komentar @purmadi_96. ( )

“Itu mobil dinas bukan, kok gak ditertibkan,” komentar @alek_lim.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4063 seconds (0.1#10.140)