Curhat di Medsos, Gisel Ucapkan Terima Kasih dan Minta Maaf

Kamis, 31 Desember 2020 - 17:25 WIB
loading...
Curhat di Medsos, Gisel Ucapkan Terima Kasih dan Minta Maaf
Tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia alias Gisel curhat di media sosial. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus video syur , Gisella Anastasia alias Gisel curhat di media sosial. Melalui akun instagram miliknya, @gisel_la. dia memposting poto anaknya, Gempi sembari mengucapkan terima kasih dan meminta maaf untuk anak semata wayangnya itu.

“Maaf ya mama masih jauhhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi,” ucapnya dalam caption postingan yang diunggahnya, Kamis (31/12/2020) siang tadi.

Saat menulis curhatannya, mantan istri Gading Marten ini membayangkan akan memeluk anaknya setelah pergantian tahun nanti sembari mengatakan dirinya bersyukur memiliki anaknya itu.

Dalam setiap permasalahan yang dihadapinya, Gisel mengungkapkan dirinya mampu bertahan dalam kehidupan karena adanya Gempi. (Baca juga; Malam Tahun Baru Tak Bisa Bertemu Gempi, Gisel Banjir Dukungan Semangat dari Para Artis )

“Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan,” ucapnya.

Selain itu, di akhir curhatannya, Gisel masih yakin Tuhan memiliki rencana lain, sekalipun kondisi saat ini dirinya sangat tak baik baginya. (Baca juga; Kasihan Gisel Terus Dipojokkan, Warganet Juga Bongkar Kesalahan Gading Marten di Masa Lalu )

“Mama percaya, tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik. Mungkin kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday...,” tutupnya sembari mentuliskan kecintaannya terhadap Gempi.

Postingan gisel itu mendapatkan dukungan dari sejumlah rekan rekannya sesama selebritis. Sembari mengirimkan emoji, mereka kemudian menyemangati Gisel. (Baca juga; Ternyata Gisel yang Undang MYD ke Hotel di Medan )

“You are Loved ! Mama Isel...,” komentar @melaney_ricardo.

“Mama Gisel strong. GOD always with u,” komentar @chikajessica88.

“Gisel, PELUK ERAT!,” komentar @tantrisyalindri.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)