Sisir Gang Sempit, 2 Pria Curi Motor Marik di Pasar Minggu

Rabu, 30 Desember 2020 - 14:24 WIB
loading...
Sisir Gang Sempit, 2 Pria Curi Motor Marik di Pasar Minggu
Pelaku curanmor beraksi di gang sempit Lenteng Agung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan di-unggah di medsos. Foto/Tangkapan layar/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Sepasang pelaku pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) beraksi di Lenteng Agung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 29 Desember 2020 dini hari. Dalam aksinya, keduanya tampak berhasil menggondol sepeda motor matik.

Aksi keduanya lantas terekam CCTV dan dibagikan akun instagram @info_jakartaselatan. Dalam video kurang dari semenit itu terlihat keduanya tampak menyisir gang sempit pemukiman.

Tak berapa lama, seorang di antaranya turun dan masuk ke gang warga. Sementara satu lainnya menunggu depan gang dan melihat sekitar kawasan.

Kurang dari 30 detik setelah pria itu masuk, ia keluar menaiki motor matik. Kuat dugaan motor itu merupakan motor hasil curian. ( )

“..Dalam rekaman CCTV pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor kendaraan bermotor roda dua jenis motor honda beat dengan nopol B 4566 FYR, dan korban a/n bapak Wiwit pemilik kendaraan roda dua jenis honda beat dengan nopol B 4058 SAC,” ucapnya dalam caption postingan.

Dengan menyebutkan nopol kendaraan akun itu lantas meminta bantuan nitizen untuk membantu pemilik agar mengamankan pelaku.

Bila ada yang melihat tolong bantu di amankan / dilaporkan ke pihak berwajib,” tutupnya dalam caption. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)