Kebakaran di Dekat Jakarta Islamic Centre, 4 Warga Luka Bakar

Selasa, 29 Desember 2020 - 10:11 WIB
loading...
Kebakaran di Dekat Jakarta Islamic Centre, 4 Warga Luka Bakar
Empat orang menderita luka dalam kebakaran di permukiman penduduk dekat Jakarta Islamic Centre, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Kebakaran kembali terjadi di permukiman padat penduduk dekat Jakarta Islamic Centre, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara , Selasa (29/12/2020) pagi. Kejadian ini membuat empat orang warga mengalami luka bakar.

Melalui akun instagram @berbagiinfo_peristiwa rekaman video detik detik kebakaran diposting sekitar 9.30 tadi, salah satunya dua orang dan empat warga yang alami luka bakar.

Kedua orang itu terlihat dengan foto berbeda, yakni seorang laki laki sedang digendong menggunakan sepeda motor. Serta seorang ibu tengah menggendong anaknya, dari punggungnya, luka bakar terlihat.

“Proses pemadam oleh tim pemadam dibantu PPSU dan tiga pilar,” ujarnya dalam caption. (Baca: Si Jago Merah Mengamuk di Tangerang, Ibu dan Balita Tewas Mengenaskan)

Sementara itu hingga berita ditulis belum diketahui apakah ada korban jiwa, jumlah rumah, dan penyebab kebakaran. Detail informasi tak diceritakan dalam caption maupun video.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)