Perawat di Wisma Atlet Akui Hubungan Sesama Jenis dengan Pasien

Senin, 28 Desember 2020 - 04:59 WIB
loading...
Perawat di Wisma Atlet Akui Hubungan Sesama Jenis dengan Pasien
Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Oknum perawat mengakui adanya skandal hubungan asusila sesama jenis dengan pasien di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet , Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal demikian disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Hal tersebut terungkap usai polisi melalukan klarifikasi terhadap perawat itu oleh pihak Kepolisian pasca beredarnya kabar kasus asusila di RSD Wisma Atlet.

“Dia mengakui saat diklarifikasi si oknum perawat ini bermain (hubungan asusila dengan pasien),” kata Yusri saat dikonfirmasi, Senin (28/12/2020). ( )

Hanya saja, lanjut Yusri, oknum perawat tersebut tidak menyebarkan kabar tindakan asusila itu dan pasiennya lah yang justru melakukan demikian. (Baca juga: Oknum Nakes Mesum dengan Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Diperiksa Polisi, Apa Hasilnya ?

Lebih jauh Yusri menekankan, saat ini belum ada tersangka dalam kasus ini. Dimana awal mulanya kabar tersebut diduga disebarkan pasien wisma atlet yang mempunyai hubungan dengan oknum nakes dan ramai di media sosial.

“Belum tersangka (pasien). Dia bisa saja (tersangka) karena pemilik akun. Dia menyebarkan sendiri,” urai Yusri. ( )

Diberitakan sebelumnya, skandal hubungan seks antara Tenaga Kesehatan dan Pasien Covid-19 diduga terjadi di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. Peristiwa yang diduga terjadi antara lelaki ini berhembus dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial Twitter.

Informasi tersebut bermula dari unggahan foto tangkapan layar yang menggambarkan percakapan melalui pesan singkat antara kedua laki-laki. Dalam tangkapan layar tersebut percakapan mengarah ke aktivitas hubungan badan antar sesama jenis.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)