Kisah Umat Katolik Rayakan Natal di Tengah Pandemi Covid-19

Jum'at, 25 Desember 2020 - 19:51 WIB
loading...
A A A
(Baca juga : Lagi, Polisi AS Tembak Mati Pria Kulit Hitam Tak Bersenjata )

Natal kali ini juga diisi acara berkumpul bersama di tengah kesibukan, sambil menikmati masakan maupun minuman yang disediakan. "Kami juga berbagi makanan untuk tetangga sekitar. Meski dibatasi pandemi, kami tetap harus berbuat baik," terang Kanugrahan.

Baik Kanugrahan dan keluarga, mereka merasakan suka cita dalam Natal Tahun ini sekalipun diakuinya berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Kami bersuka cita karena kita juga mengingat bahwa Yesus itu lahir menembus batas-batas kehidupan. Meskipun sedih, tapi dia hadir memberikan damai dan sukacita dalam kehidupan kita," kata Kanugrahan.

Ia pu berharap, Natal dalam kondisi saat ini tak terulang kembali di masa mendatang. Sehingga ia bisa berkumpul lagi dengan sanak keluarga seperti tahun sebelumnya.

Selain itu, Natal ini bisa dijadikan momentum masyarakat untuk berdoa agar selalu diberi kesehatan dan angka Covid-19 semakin turun. ( )

"Agar masyarakat semakin sadar menerapkan protokol kesehatan. Indonesia tetap sehat sehingga perekonomian bisa pulih," harapnya.

(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)