Predator Seks Cabuli 3 Balita Murid PAUD dari sang Istri

Jum'at, 25 Desember 2020 - 14:55 WIB
loading...
Predator Seks Cabuli 3 Balita Murid PAUD dari sang Istri
Polres Jakarta Barat merilis sejumlah kasus pencabulan terhadap anak-anak yang dilakukan tiga tersangka berbeda.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Aksi pria paruh baya berinisial S (55) ini sunguh biadab. S tega melakukan pencabulan terhadap sejumlah balita murid dari sang istri yang membuka sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) .

Tindakan sadis S ini dilakukan di halaman belakang rumahnya di Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kapolrestro Jakarta Barat , Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan pelaku merupakan predator anak yang sangat berbahaya.

Dengan kondisi rumah yang dipenuhi anak-anak menjadi sasaran empuk untuk melaksanakan aksi cabulnya. Bermodal tontonan YouTube anak, para balita digerayangi hingga dicabuli.

"Korbannya ada tiga anak-anak yang masih berusia di bawah lima tahun," kata Audie kepada wartawan di Mapolrestro Jakarta Barat, Jumat (25/12/2020). (Baca: Tega, Guru Olahraga di Grogol Ini Cabuli Muridnya Belasan Kali)

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa S dianggap berbahaya untuk anak-anak. Sebab pelaku mengaku bergairah saat bertemu anak-anak."Artinya pelaku ini berbahaya. Ini predator seks yang harus ditangkap," tegas Arsya. Atas perbuatannya S dikenakan Pasal 81 Undang-Undang Nomor 172016 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)