Anies: Semoga Suasana Perayaan Natal yang Berbeda Tak Mengubah Khidmat dan Kedamaian

Jum'at, 25 Desember 2020 - 10:56 WIB
loading...
Anies: Semoga Suasana Perayaan Natal yang Berbeda Tak Mengubah Khidmat dan Kedamaian
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani di Jakarta yang merayakan Natal pada tahun ini.

“Atas nama Pemprov DKI Jakarta, selamat merayakan Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani di Jakarta,” ujar Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan, Jumat (25/12/2020). (Baca juga: Dekorasi Natal 2020 di Gereja Katedral Jakarta Padukan Budaya Lokal dan Tradisi Kristiani)

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jemaat Gereja yang telah menjalani protokol kesehatan. “Terima kasih telah mengutamakan protokol kesehatan, mencegah penularan, dan melindungi sesama,” kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Anies berharap di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini tidak mengubah khidmat dan kedamaian seperti tahun sebelumnya. “Semoga suasana perayaan yang berbeda tidak mengubah khidmatnya, kedamaiannya, kehangatan, dan keteduhannya. Bahkan, justru memperkuat rasa persaudaraan, rasa saling mengasihi antarsesama, terlebih di masa yang penuh ujian ini,” ujarnya. (Baca juga: Begini Aturan Beribadat Natal 2020 Tatap Muka di Gereja Katedral Jakarta)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)