Anies 3 Pekan Isolasi Mandiri, Wagub DKI: Alhamdulillah Kinerja Lancar, Prestasi Tambah

Rabu, 23 Desember 2020 - 20:09 WIB
loading...
Anies 3 Pekan Isolasi Mandiri, Wagub DKI: Alhamdulillah Kinerja Lancar, Prestasi Tambah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah tiga pekan melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan terpapar COVID-19 pada Selasa 1 Desember 2020. Foto/Ist/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah tiga pekan melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan terpapar COVID-19 pada Selasa 1 Desember 2020.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengungkapkan bahwa Anies masih dinyatakan positif setelah melakukan swab test pada Senin 21 Desember 2029. "Sampai hari Senin masih," katanya di Kodam Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Ariza menambahkan, selama ini kondisi kesehatan Anies baik sehingga mantan Mendikbud itu masih kerap memimpin rapat yang digelar secara virtual. (Baca juga; Beredar Surat dari PTPN VIII, Desak Ponpes Habib Rizieq di Megamendung Dikosongkan )

"Alhamdulillah kondisi Pak Anies sehat, baik. Selalu interaksi dan Pak Anies selalu ikut rapat, gimana selama ini kita biasa memimpin rapat secara daring, tidak ada masalah. Kinerja Pemprov baik," tuturnya. (Baca juga; Dari Tempat Isolasi, Begini Duet Anies dan Istri Sampaikan Pesan-pesan Hari Ibu )

Ariza memastikan, kinerja Anies sebagai orang nomor satu di Ibu Kota tidak terpengaruh meskipun menjalani isolasi mandiri. Politisi Gerindra itu menerangkan bahwa selama ini Pemprov DKI kerap melakukan rapat virtual.

"Kami terbiasa daring. Sekarang Pak Gubernur isolasi di rumah dinasnya, tidak ada bedanya. Lancar. Alhamdulillah prestasi bertambah. Sekalipun Pak Gubernur isolasi tapi prestasi tetap bertambah," tandasnya. (Baca juga; Anies Baswedan Dapat Penghargaan Lagi, Pemprov DKI Raih Top Digital Awards 2020 )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)