Kapolda, Pangdam, Hingga Wagub DKI Gelar Apel Pasukan di Monas

Senin, 21 Desember 2020 - 10:32 WIB
loading...
Kapolda, Pangdam, Hingga Wagub DKI Gelar Apel Pasukan di Monas
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menggelar apel pasukan untuk persiapan Operasi Lilin Jaya 2020. Foto/Okezone/Muhammad Rizky
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menggelar apel pasukan untuk persiapan Operasi Lilin Jaya 2020 jelang libur Natal dan Tahun Baru.

Fadil yang memimpin apel mengatakan, selain pelaksanaan Operasi Lilin pihaknya juga akan melakukan operasi kemanusiaan dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai virus Corona.

"Sekaligus bakti sosial guna meringankan masyarakat terlebih akhir tahun situasi dan kondisi curah hujan yang semakin meningkat," kata Fadil di Monas, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2020). (Baca juga; Polda Metro Jaya Tahan Tujuh Orang Terkait Aksi 1812 )

Menurut Fadil, pelaksanaan operasi tersebut dapat berjalan maksimal dengan dukungan dari semua pihak baik jajaran TNI, Forkompimpda, serta masyarakat. (Baca juga; Antrean Rapid Test Antigen di Bandara Soekarno-Hatta Numpuk, Penumpang Mengadu ke Jokowi )

Di tengah pandemi Corona yang belum juga berakhir, Fadil berharap, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan. "Agar kesehatan menuju Jakarta yang sehat Jakarta yang aman bisa kita wujudkan bersama-sama," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang turut menghadiri apel mengingatkan untuk pelarangan melakukan kerumunan saat perayaan Natal dan Tahun Baru. "Kami sudah keluarkan Ingub (Interuksi Gubernur) dan seruan gubernur, termasuk tidak melaksanakan kegiatan perayaan tahun baru seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar Riza.

Riza berharap agar warga Jakarta tetap berada di rumah bersama keluarga menikmati Natal dan Tahun Baru. "Jadi mohon maaf warga Jakarta pada masa pandemi ini kami minta untuk tetap berada di rumah bersama keluarga, menikmati berbagai hiburan yang ada di rumah, di media televisi, media sosial. Mudah-mudahan kita bisa bersama merayakan Natal tahun ini dengan hikmat dan kedamaian, dan juga merayakan akhir tahun baru dengan kegembiraan," tandasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)