Mayat Tergantung di Kusen Pintu Diduga Depresi Himpitan Ekonomi

Minggu, 20 Desember 2020 - 20:12 WIB
loading...
Mayat Tergantung di Kusen Pintu Diduga Depresi Himpitan Ekonomi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Mayat yang ditemukan warga Perumahan Citra Graha Prima, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, saat sedang berolahraga di kusen pintu salah satu rumah di perumahan itu diduga gantung diri akibat depresi himpitan ekonomi . Personel Polsek Jonggol Polres Bogor yang mendapatkan laporan penemuan mayat itu langsung melakukan penyelidikan.

"Setelah kami mendapat laporan dari pak RT, kemudian kami langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta melakukan evakuasi jenazah dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi," kata Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat kepada wartawan, Minggu (20/12/2020). ( )

Berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, kata dia, pihaknya menduga korban bunug diri akibat depresi. “Hasil penyelidikan sementara korban diduga bunuh diri karena depresi akibat himpitan ekonomi, namun apabila ada perkembangan lebih lanjut kami akan turut sampaikan," kata.

Sebelumnya, Warga Perumahan Citra Graha Prima, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat pria tergantung di kusen pintu, Minggu (20/12/2020). Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan kepada ketua RT.

"Waktu kami sedang berolahraga bersama, kami mencium bau menyengat. Kemudian kami cek Pak ke rumah Pak Purbo. Ketika kami cek ternyata, kami menemukan Pak Purbo sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di kusen pintu," kata Rachmad Ketua RT setempat. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)