alexametrics

Kena Dampak Covid-19, 80 Ustaz di Rororotan Dapat Bantuan Beras

loading...
Kena Dampak Covid-19, 80 Ustaz di Rororotan Dapat Bantuan Beras
Sebanyak 80 ustaz di Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara mendapatkan bantuan beras.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 80 ustaz di Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara mendapatkan bantuan beras. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban puluhan ustaz akibat imbas pandemi Covid-19.

Lurah Rorotan, Idham Mugabe mengatakan, beras yang disalurkan untuk puluhan ini berupa beras seberat 400 kg. Bantuan beras tersebut merupakan bentuk kepedulian dari PT Cakung Remaja kepada masyarakat Rorotan.

"Hari ini kami distribusikan bantuan beras dari PT Cakung Remaja untuk 80 orang. Bantuan ini kami berikan kepada para ustad karena pada Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Di tengah pandemi Covid-19 tentunya kegiatan keagamaan sangat berkurang," kata Idham di Kantor Lurah Rorotan, Rabu (13/5/2020).



Idham sangat mengapresiasi kepedulian dari semua pihak untuk bisa berbagi terhadap sesama di masa penerapan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)."Berkolaborasi membantu sesama dalam penanganan Covid-19 baik dari segi kesehatan ataupun ekonomi masyarakat," tutur Idham.

Sementara itu, Ketua MUI Kelurahan Rorotan, Ustaz Umairoh menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi langsung dalam penanganan Covid-19."Kami ucapkan terima kasih karena sudah peduli dan membantu para ustaz di masa PSBB. Ramadhan kali ini sangat berbeda karena ada pembatasan aktivitas di luar rumah dan mengharuskan masyarakat tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak