Brimob Amankan 3 Orang Peserta Aksi 1812 yang Sembunyi di Minimarket

Jum'at, 18 Desember 2020 - 16:00 WIB
loading...
Brimob Amankan 3 Orang Peserta Aksi 1812 yang Sembunyi di Minimarket
Brimob menyisir hingga akhirnya menemukan tiga orang yang sedang bersembunyi di dalam sebuah minimarket. Foto: MNC Portal
A A A
JAKARTA - Anggota Brimob terus berupaya membubarkan massa Aksi 1812 yang masih nekat bertahan hingga ke arah Tanah Abang. Bahkan anggota Brimob mengamankan beberapa massa yang dianggap sebagai provokator.

Saat sedang mendorong mundur massa aksi di Jalan Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat, sejumlah massa mencoba memprovokasi anggota Brimob. Alhasil petugas kemudian mencoba mengejar massa tersebut. (Baca juga: Pasukan Brimob Pukul Mundur Massa Aksi 1812 hingga ke Permukiman Warga di Gambir)

Massa kemudian kocar-kacir kabur ke arah Jalan Gang Jahe. Tetapi anggota Brimob terus menyisir hingga akhirnya menemukan tiga orang yang sedang bersembunyi di dalam sebuah minimarket.



Mereka tampak memegang sebuah minuman saat diamankan anggota Brimob. Alhasil mereka hanya bisa pasrah saat diciduk dari dalam minimarket.
(Baca juga: Dipersenjati Lengkap, 8 SSK Personel Brimob Gelar Apel Pasukan di Kelapa Dua Depok)

Ketiga orang tersebut lalu digiring anggota Brimob ke arah Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat. Ada kemungkinan mereka diamankan untuk diperiksa lebih lanjut.

Sampai saat ini pihak aparat dari Brimob masih menyisir massa Aksi 1812 yang masih mencoba bertahan di kawasan Jalan Abdul Muis yang mengarah ke Tanah Abang.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2210 seconds (11.252#12.26)