2 Anggota DPRD DKI Terpapar COVID-19, Begini Respons Wagub

Rabu, 16 Desember 2020 - 17:34 WIB
loading...
2 Anggota DPRD DKI Terpapar COVID-19, Begini Respons Wagub
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua anggota DPRD DKI Jakarta terpapar COVID-19 . Mereka adalah Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco dan Wakil Ketua Fraksi Gerindra Yuda Permana. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menyebut bahwa saat ini COVID-19 diduga lebih cepat dan lebih mudah menular.

"Info dari beberapa dokter yang saya dengar, memang sekarang ini sepertinya lebih cepat, lebih mudah orang tertular tapi dengan kondisi OTG. Seperti saya, entah dari mana, apakah dari staf. Kena, padahal saya sangat disiplin," kata Ariza di Balai Kota, Jakarta, Rabu (16/12/2020). (Baca juga; Dampingi 2 Saksi, Kuasa Hukum FPI Tegaskan Tak Ada Panitia Khusus Kegiatan HRS di Megamendung )

Ariza mengatakan, selama pandemi COVID-19 dirinya sangat disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. "(Tapi) bisa kena. Apalagi masyarakat umumnya,” katanya. (Baca juga; Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Mutilasi yang Dilakukan Manusia Silver )

Untuk itu dia minta tetap melaksanakan protokol kesehatan 3M, pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan bergizi. Politisi Gerindra itu mengimbau agar masyarakat bisa sesering mungkin memeriksa suhu tubuh, hingga kesehatannya. "syukur-syukur bisa rapid test, swab antigen dan swab PCR," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4205 seconds (0.1#10.140)