Instagram Farah Puteri Nahlia Digeruduk Netizen, Bawa-bawa Kapolda Metro Jaya, Siapakah Dia?

Rabu, 16 Desember 2020 - 17:04 WIB
loading...
Instagram Farah Puteri Nahlia Digeruduk Netizen, Bawa-bawa Kapolda Metro Jaya, Siapakah Dia?
Instagram Farah Puteri Nahlia mendadak ramai sepekan terakhir. Anggota DPR dari PAN yang juga putri Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran ini diserbu netizen atau warganet. Foto: Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Instagram Farah Puteri Nahlia mendadak ramai sepekan terakhir. Anggota DPR dari PAN yang juga putri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ini diserbu sejumlah netizen atau warganet. Mereka kemudian berkomentar di laman postingan.

Biasanya komentar di laman postingan Farah tak kurang dari 20 komentar. Namun, usai penetapan Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan pada Minggu (13/12/2020) lalu, dua postingan Farah mulai penuh yakni postingan saat dirinya tengah membaca berkas pada 1 September 2020 lalu yang dipenuhi 73 komentar dan postingan terakhir di ruang rapat DPR yang mencapai 331 komentar.

Dalam komentar di dua postingan itu kebanyakan netizen menyindir langkah ayah Farah yang telah menetapkan tersangka bagi pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu. (Baca juga: Hari Ini, Komnas HAM Panggil Kapolda Metro Jaya Terkait Kasus 6 Laskar FPI)

“Salam yah buat bokap loe.. Salam nya : mengapa termenung?” komentar @sandy_asli seperti dikutip SINDOnews, Rabu (16/12/2020).

“Bilangin bokap jangan zolim sama ulama,” tulis @ardi_brothers.

“Ooh.. ini usia 24 thn.. hartanya 17 miliar.. dapat dri mana tu duit. banyak amat. Bapaknya ga begitu banyak duitnya.. anaknya usia 24 thn 17 miliar woooow.... detektif conan... mana,” ujar @dedi_musliadireal. (Baca juga: Catat! Kapolda Metro Jaya Janji Tindak Tegas Pelaku Kerumunan Massa di Masa Pandemi Covid-19)

Meski demikian tak semuanya menyindir. Beberapa komentar lainnya terlihat menyemangati Farah. “Semoga kaka dijauhkan dari kedzoliman,” ucap @fznalghfr.

“teh lakukan yg terbaik ya teh,,” timpal @kuswandari652.

Dalam bionya tertulis Farah Puteri Nahlia, BA, M.Sc, Anggota DPR RI Komisi 1-Pertahanan, Intelijen, Hubungan Luar Negeri, dan Kominfo. Badan Anggaran.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)