Bawa Pistol, Pencuri Kenakan Jaket Ojol Diduga Gasak 3 Kantong Plastik Baju di Tanah Abang

Selasa, 15 Desember 2020 - 19:00 WIB
loading...
Bawa Pistol, Pencuri Kenakan Jaket Ojol Diduga Gasak 3 Kantong Plastik Baju di Tanah Abang
Pencuri yang mengenakan jaket ojek online terekam kamera CCTV.Foto/Screenshoot/IG @jakartainformasi
A A A
JAKARTA - Seorang pencuri yang mengenakan jaket driver ojek online (ojol) beraksi di Kebon Kacang 17 No 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku juga membawa senjata api dalam menjalankan aksinya.

Aksi pencuri berseragam ojek online ini diunggah akun Instagram @jakartainformasi. Dalam video yang diunggah akun @jakartainformasi itu terlihat seorang pria memakai jaket ojol tampak membawa tiga buah plastik besar.

Disana dia tampak berdebat dengan seseorang yang tak terlihat dalam frame video. Tak lama pelaku lantas mengeluarkan benda diduga pistol ke arah berlawanan. Belum tau pasti apa isi dari plastik dan apakah benda itu merupakan pistol. Meski demikian, video itu telah berdar di dunia maya. (Baca: Tidak Ditahan, 5 Pengikut Habib Rizieq Diminta Wajib Lapor Seminggu 2 Kali)

“Pencurian 3 kantong plastik baju di gudang baju area kebon kacang 17 No 3, tanah abang sekitar jam 9 pagi. Pelaku memakai seragam baju gojek dan membawa senjata api,” katanya dalam caption. Beragam komentar kemudian diungkapkan sejumlah orang. Mereka tampak ketakutan dengan aksi itu.

Aksi ini mendapatkan beragam komentar dari netizien di antaranya, “Yg kaya begini harusnya di sikat,” kata @jeje_hidayat81.“Pinter bgt plat nomor nya di copot. Biar ga ketauan,” komentar anis_akhtar11.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)