Angkat Jempol, Habib Rizieq Tampak Bersemangat Saat Jalani Pemeriksaan

Sabtu, 12 Desember 2020 - 11:55 WIB
loading...
Angkat Jempol, Habib Rizieq Tampak Bersemangat Saat Jalani Pemeriksaan
Habib Rizieq Shihab saat tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab mendatangi Polda Metro Jaya pada Sabtu (12/12/2020) ini sekitar pukul 10.25 WIB untuk diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan atas hajatan anaknya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pantauan, Habib Rizieq Shihab tampak semangat bakal menjalani pemeriksaannya itu sebagai tersangka. Pasalnya, saat datang, dia pun sempat mengangkat tangannya dan mengacungkan jempolnya seolah siap menjalani pemeriksaan dan menghadapi segala macam kemungkinan yang ada, termasuk kemungkinan penahanannya. (Baca: Bakal Datangi Polda, Kuasa Hukum Sebut Habib Rizieq Kooperatif)

Habib Rizieq datang ke Polda Metro Jaya menaiki mobil berplat nomor B 1 FPI berwarna putih, yang mana dia tampak didampingi oleh sejumlah tim muasa hukumnya, seperti Aziz Yanuar dan Sugito Atmo. Bahkan, ada pula Munarman.

Setelah datang, dia pun langsung dikerubuti wartawan yang hendak mengambil foto dan videonya. Bahkan, aksi tersebut sampai membuat pihak kepolisian yang berjaga di lokasi kerepotan untuk menghalau wartawan agar tak terlalu berdekatan dengan Habib Rizieq Shihab. (Baca juga: Biaya Kesehatan di Indonesia Diperkirakan Naik pada 2021)

Alhasil, sejumlah personel Sabhara pun dikerahkan untuk menjaga agar Habib Rizieq Shibab tak dikerubuti wartawan sehingga bisa masuk ke dalam Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sebelum masuk, Habib Rizieq yang memakai pakaian serba putih dan sorban putih itu memberikan komentarnya sedikit tentang pemeriksaannya itu.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)