Viral! 2 Debt Collector Adu Mulut dengan Pemotor di Jalan Ibu Kota

Minggu, 06 Desember 2020 - 19:16 WIB
loading...
Viral! 2 Debt Collector Adu Mulut dengan Pemotor di Jalan Ibu Kota
Dua debt collector yang terlibat adu mulut dengan pemotor.Foto/Istimewa/Instagram @net2netnews
A A A
JAKARTA - Adu mulut antara seorang pemotor dengan dua orang debt collector viral di media sosial Instagram. Dalam postingan berdurasi kurang dari satu menit tersebut, perisitwa adu mulut ini diduga terjadi di salah satu ruas jalan di Jakarta.

Rekaman adu mulut ini diunggah akun Instagram @net2netnews.Video ini diketahui kirim dari seorang warga. Admin akun Instagram tersebut menulis caption: "Ijin Min saya G S M R, Warga Di Cipinang Bali II RT/RW.007/013. Pemilik Kendaraan Motor B 3404 USM Atas nama R Silaban (Istri Saya). Pada tgl 05/12/2020 sekitaran jam 09.30-10.00. Saya diberhentikan oleh 2 orang oknum yg mengaku dari Lising F.. dan menginfokan bahwa motor saya memiliki tunggakan dan saat saya minta surat tugas dan surat piutang dari F. Namun oknum tersebut tidak dapat menunjukkan bukti2 tersebut malah mengancam dan sempat mengambil batu yg tadinya akan dilemparkan dan digunakan untuk mengancam saya."

Cibiran dan cacian terhadap debt collector memenuhi komentar postingan, mereka meminta polisi menindak tegas orang semacam ini. Hingga 11 jam terposting, ribuan orang telah menontonnya lewat akun @net2netnews. (Baca: Kecelakaan di Sudirman, Sebanyak 16 Motor Diseruduk Mobil Mewah)
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)