Perindo Bagikan 200 Nasi Kotak dan Masker pada Komunitas Pemulung di Jakarta Pusat

Kamis, 03 Desember 2020 - 14:06 WIB
loading...
Perindo Bagikan 200 Nasi Kotak dan Masker pada Komunitas Pemulung di Jakarta Pusat
Sedikitnya 200 nasi kotak dan masker dibagikan Partai Perindo kepada Komunitas Pemulung Tafnah Tinggi 1 Gang IV, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Sedikitnya 200 nasi kotak dan masker dibagikan Partai Perindo kepada Komunitas Pemulung Tanah Tinggi 1 Gang IV, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020). Pembagian nasi kotak ini bertujuan meringankan beban masyarakat di tengan pandemi Covid-19.

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan, Yerry Tawalujan, mengatakan, kegiatan ini merupakan bakti Perindo kepada masyarakat. Sejak pandemi Covid-19 melanda pada Maret 2020 lalu, Perindo terus berkeliling Jabodetabek memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Saya bagikan kepada sejumlah masyarakat di sini,” kata Yerry dilokasi. (Baca juga: Perindo Salurkan Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan Putra Setia Jakarta Pusat)

Yerry mengungkapkan, Perindo telah memberikan perhatian kepada masyarakat melalui gerakan sayap partai. Sebanyak 120 ton beras dan puluhan ribu kotak makan telah didistribusikan kepada masyarakat miskin.

Pantauan di lokasi terlihat antrean dengan menerapkan physical distancing atau jaga jarak saat pembagian bantuan. Garis putih per 1 meter dibuat jauh sebelum pembagian bantuan, karena itu masyarakat tampak tertib. (Baca juga: Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Warga Pemulung di Jakarta Utara)

Mereka kemudian menukarkan kupon untuk mendapatkan nasi kotak dan masker. Setelah itu mereka kembali pulang. “Dari sini kami akan melihat, nantinya bisa kita bagikan bantuan lain, seperti sembako,” kata Yerry.

Sementara itu, Ketua Komunitas Pemulung Tanah Tinggi, Sahaat Maruli, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Perindo. “Perindo sering memberikan bantuannya, terima kasih Perindo,” katanya.

Sementara seorang warga, Sholeh berharap ke depannya Perindo bisa memberikan bantuan lagi, seperti bahan sembako. Sebab bahan sembako selain bernilai besar, bisa digunakan untuk waktu lama.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)