Positif Covid-19, Anies Kirimkan Pesan untuk Warga Jakarta via Video

Selasa, 01 Desember 2020 - 10:39 WIB
loading...
Positif Covid-19, Anies Kirimkan Pesan untuk Warga Jakarta via Video
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan positif Covid-19.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengirimkan video tentang kondisi dirinya yang kini terpapar Covid-19 . Dalam video berdurasi 4.53 menit itu, Anies berpesan agar semua pelayanan tetap berjalan dengan baik.

"Assalamualaikum wr wb. Yth. Ibu dan Bapak. Berikut saya kirimkan video yang menjelaskan kondisi saya saat ini untuk menjadi perhatian. COVID bisa mengenai siapa saja, maka kehati-hatian harus terus dijaga. Saya dan pak Wagub harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu ke depan, dan kami akan menjalankan tugas dan pertemuan secara virtual. Kita semua sudah terbiasa menjalani kerja virtual ini sejak April lalu maka tidak perlu ada kekhawatiran bahwa produktivitas akan menurun atau berbagai proses kebijakan akan terganggu," seperti yang dikutip dalam video tersebut, Selasa (1/12/2020)

Anies berpesan pada semua, terus bekerja dengan giat, semua pelayanan harus berjalan dengan amat baik dan jangan sampai ada layanan publik terganggu, dan di atas itu semua, perhatikan dan utamakan kesehatan Ibu/Bapak dan keluarga. (Baca:Gubernur DKI Anies Baswedan Positif Covid-19)

"Mari kita saling dukung dan saling jaga. Selamat bertugas, semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT. Wassalamu alaikum wr wb Anies Baswedan," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)