Gara-gara Proyek Rumah Joglo, Pemuda Ini Bonyok Dianiaya di Rumah Dinas DPR

loading...
Gara-gara Proyek Rumah Joglo, Pemuda Ini Bonyok Dianiaya di Rumah Dinas DPR
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Aksi kekerasan terjadi di rumah dinas anggota DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan. Korban dari aksi kekerasan tersebut adalah Wahyu Putranto.

Insiden tersebut terjadi bermula saat korban diundang oleh pelaku bernama S untuk bertemu di kawasan Duren Tiga Tmur, Jakarta Selatan, pada Kamis 12 November sekitar pukul 22.00 WIB. Pelaku S menyampaikan kalau temannya AM ingin bertemu dengannya. Dari pengakuan Wahyu, dirinya dengan AM sudah lama berteman karena mereka berdua pernah sama-sama menjadi staf ahli di DPR beberapa waktu lalu.

Korban akhirnya memenuhi undangan. Dia datang ke kompleks DPR RI, Kelurahan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, pada pukul 23.00 WIB, bersama temannya yang bernama Fawzi.

"Di dalam sudah ada AM dan CM. Saya berbincang-bincang sebentar dengan AM terkait proyek pembangunan rumah Joglo di Malang, tapi hanya sebentar. Setelah itu beliau keluar," ujar Wahyu saat dihubungi. (Baca juga: Terapis Panti Pijat di Bekasi Tewas Tanpa Celana Dalam)



Singkat cerita, datanglah K dengan wajah yang sangat murka. Tiba-tiba memaki dan memaharinya. "Sudah pukuli saja-pukuli saja, K tutup pintu, dan langsung memukul saya dari belakang," ucap Wahyu Putranto.

Wahyu mengatakan, K langsung menghajar tanpa ampun hingga mengalami luka di sejukur tubuh. Sementara AM ke luar rumah mengalihkan pernatian temannya yang juga saksi pemukulan itu. "AM ngajak teman saya makan duren, sementara saya di dalam dipukuli," ucap Wahyu.

Akibat kejadian ini, wajah dan sekujur tubuh Wahyu Putranto mengalami luka-luka. Wahyu Putranto mengaku sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Pancoran, Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat 13 November 2020.



"Kejadian tanggal 12 November 2020 malam, 13 November 2020 pagi saya ke kantor polisi dan sudah menjalani visum," ucap Wahyu. (Baca juga: Biadab, Istri Sedang Salat Tahajud Ditusuk Suami Sampai 13 Kali)
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top