Swab Test Afifah Negatif, Pradi Baru Besok

Jum'at, 27 November 2020 - 23:01 WIB
loading...
Swab Test Afifah Negatif, Pradi Baru Besok
Calon Wakil Wali Kota Depok Pasangan Nomor Urut 1, Afifah Alia sudah menjalani swab test dan hasilnya negatif. Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - Calon Wakil Wali Kota Depok Pasangan Nomor Urut 1, Afifah Alia sudah menjalani swab test dan hasilnya negatif. Dia melakukan swab test setelah Calon Wali Kota Depok Nomor urut 2 Mohammad Idris diketahui terkonfirmasi positif COVID-19.

“Saya sudah swab test. Hasilnya negatif. Alhamdulillah sehat. Saya lega ,” kata Afifah, Jumat (27/11/2020). Afifah menjalani swab test pada Kamis 26 November 2020 di Rumah Sakit Citra Arafiq.

Selain dirinya, Tim Sukses Afifah juga menjalani swab test dan hasilnya pun negatif. Namun, dia tetap waspada dan mengedepankan protokol kesehatan 3M. “Bagaimanapun kita tetap harus patuh protokol kesehatan,” ungkapnya.

Menghadapi debat kedua, Afifah mengaku, telah menjaga kesehatan. Ditambah lagi dia akan banyak belajar agar dapat menjawab pertanyaan yang diberikan moderator dan lawannya.

“Persiapannya menjaga kesehatan dan melakukan swab test. Temanya berbeda dan saya masih harus banyak belajar,” paparnya. (Baca juga; Mohammad Idris, Petahana Pilkada Depok Positif Covid-19 )

Sementara itu, Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengaku belum melakukan swab test pasca digelar debat pertama. Pradi berencana menjalani swab test besok. Namun dia sudah berkali-kali swab sebelumnya. “Rapid sudah dua kali, hasil aman. Swab sudah tujuh kali. Rencana besok (swab),” katanya.

Untuk persiapan debat kedua, Pradi mengaku sudah siap. Untuk tema yang diangkat pun sudah dipelajari dan dia melakukan pengamatan di masyarakat. (Baca juga; 2 Pejabat Pemerintah Kota Depok Juga Positif COVID-19 )

“Tema tidak keluar dari Covid, kemudian persoalan kesehatan dan peningkatan ekonomi. Saya perhatikan masyarakat tumbuh kreativitas bagaimana cara jualan dagang,” ungkapnya. (Baca juga; Pegawai Dinas Kependudukan Depok Positif COVID-19, Kantor Ditutup Sampai 2 Desember )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)