Positif COVID-19, Wakil Camat Kebayoran Lama Isolasi Mandiri

Jum'at, 27 November 2020 - 21:31 WIB
loading...
Positif COVID-19, Wakil Camat Kebayoran Lama Isolasi Mandiri
Wakil Camat Kebayoran Baru, Sidik Rayanta, positif COVID-19 berdasarkan hasil swab test di Puskesmas Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Camat Kebayoran Baru, Sidik Rayanta, positif COVID-19 berdasarkan hasil swab test di Puskesmas Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat ini, dia pun menjalani isolasi mandiri .

Wakil Camat Kebayoran Lama, Sidik Rayanta mengatakan, awalnya istrinya yang positif COVID-19. Saat ini istrinya sudah sembuh sejak seminggu lalu. Sebaliknya saat ini dia yang positif COVID-19. Dia pun tak menyalahkan siapapun dan menganggapnya sebagai ujian dalam hidupnya.

"Saya ketahuan (positif COVID-19) sejak tanggal 24 November 2020 berdasarkan hasil swab test. Sekarang isolasi mandiri karena menurut dokter puskesmas, rumah kami memenuhi syarat untuk isolasi mandiri," ujarnya pada wartawan, Jumat (27/11/2020).

Saat ini dia tinggal berdua bersama sang istri di rumah, sedangkan anak-anaknya sudah tak tinggal bersamanya. Dia pun meminta pada masyarakat untuk terus menaati protokol kesehatan agar tak terkena COVID-19. (Baca juga; Keluarga Habib Rizieq Tolak Swab Test Ulang, Bima Arya : Saya Akan Datangi! )

Adapun terkait pelayanan di kantor Kecamatan Kebayoran Lama masih tetap berjalan. "Pegawai lainnya saya kira sudah di-tracing (dan dilakukan tes) oleh puskesmas kecamatan," katanya. (Baca juga; Bocah 2 Tahun Meninggal saat Menemani Ibunya Mengemis )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)