Bocah 2 Tahun Meninggal saat Menemani Ibunya Mengemis

loading...
Bocah 2 Tahun Meninggal saat Menemani Ibunya Mengemis
Sang ibu bersedih mengetahui anaknya meninggal dalam gendongan ketika mengemis di wilayah Pasar Bantar Gebang, Kota Bekasi. Okezone/Wisnu Yusep
BEKASI - Seorang bocah berusia dua tahun berinisial ASG meninggal ketika dibawa oleh ibunya mengais rezeki sebagai pengemis di wilayah Pasar Bantar Gebang, Kota Bekasi. Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menyebutkan, bocah malang itu meninggal saat menemani sang ibu mengemis di Pasar Bantar Gebang.

"Ketika korban digendong ibunya yang mengemis di Pasar Bantar Gebang, tiba-tiba anak tersebut terdiam diduga meninggal dunia," ungkap Erna kepada wartawan, Jumat (27/11/2020). (Baca juga; Bikin Aib Keluarga, Ibu Pelaku Dorong Korban Penjarakan Anaknya yang Curi Murai )

Mengetahui kejadian itu, pihak kepolisian pun langsung membawa korban ke RSUD Bantar Gebang. "Setelah dicek oleh dokter di RSUD Bantar Gebang korban dinyatakan telah meninggal dunia. Di tubuh korban tidak terdapat tanda tanda kekerasan," ungkap Erna. (Baca juga; Terapis Panti Pijat di Bekasi Tewas Tanpa Celana Dalam )

Keterangan dari orang tuanya, kata Erna, korban sebelumnya dalam keadaan sakit. Namun, tidak ada yang menjaga, sehingga sang ibu membawa anaknya untuk mengemis. "Saat lagi minta-minta dalam keadaan sakit, karena kondisi ekonomi, dibawa lah sama ibunya pas minta-minta," ujarnya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top