Kapolda Metro Jaya Bilang Begini saat Tahu Habib Rizieq Dirawat di RS Ummi Bogor

Jum'at, 27 November 2020 - 15:15 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Bilang Begini saat Tahu Habib Rizieq Dirawat di RS Ummi Bogor
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (kanan) saat memantau rapid test di Petamburan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menjalani observasi di RS Ummi Kota Bogor karena kelelahan menjalani aktivitasnya. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Habib Rizieq terkena gelaja Covid-19.

Menanggapi itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengaku enggan berpikiran negatif terkait observasi yang dijalani Habib Rizieq di RS Ummi. "Kita positive thinking saja ya," ujarnya, Jumat (27/11/2020). (Baca juga: Rangkul Ulama, Kapolda Metro Jaya Ingatkan Taati Protokol Kesehatan)

Dia mengungkapkan, kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat memang sudah naik ke tingkat penyidikan. Namun, pihaknya masih melakukan testing, tracing, dan treatment (3T) imbas dari kerumunan tersebut. Hari ini, Jumat (27/11/2020) petugas melakukan sterilisasi dengan disinfektan di Petamburan.


"Mudah-mudahan yang sakit bisa sembuh karena saya dengar ada beberapa yang sakit. Ini pelajaran berharga, sekali lagi jangan berkerumun, patuhi protokol kesehatan," kata Fadil. (Baca juga: Segera Periksa Habib Rizieq, Kapolda: Tidak Ada Kekhususan Satu Dua Orang)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)