RS Ummi Bogor Dibanjiri Karangan Bunga Habib Rizieq Lekas Sembuh

Jum'at, 27 November 2020 - 11:22 WIB
loading...
RS Ummi Bogor Dibanjiri Karangan Bunga Habib Rizieq Lekas Sembuh
Puluhan karangan bunga ucapan lekas sembuh untuk Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab terus membanjiri halaman parkir dan pintu masuk Rumah Sakit (RS) Ummi Bogor, Jumat (27/11/2020). Foto: SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Puluhan karangan bunga ucapan doa lekas sembuh untuk Imam Besar Front Pembela Islam ( FPI ) Habib Rizieq Shihab terus membanjiri halaman parkir dan pintu masuk Rumah Sakit (RS) Ummi Bogor, Jumat (27/11/2020).

Karangan bunga itu dikirim dari sejumlah elemen masyarakat, mulai dari masyarakat Bogor, Forum Pesantren Bogor, hingga tokoh masyarakat Bogor. (Baca juga: Habib Rizieq dan Istri Dirawat di President Suites RS Ummi Bogor)

Isi kata-kata dari karangan bunga beragam, ada yang mendoakan lekas sembuh dan tak sedikit pula yang mendukung perjuangan Habib Rizieq untuk maju terus menegakkan Amar Ma'aruf Nahi Munkar dan Revolusi Akhlak.

(Baca juga : Jokowi Diyakini Sudah Kantongi Nama Calon Kapolri Pengganti Idham Azis )



Hingga pukul 10.53 WIB, Jumat (27/11/2020) belum ada satupun tamu atau tokoh-tokoh maupun simpatisan Habib Rizieq yang mendatangi RS Ummi Bogor di Kampung Arab, Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Berdasarkan akun Twitter @Kabar_FPI yang mengunggah kondisi kesehatan Habib Rizieq tampak segar bugar dan cukup ceria saat dikunjungi anak dan menantunya. (Baca juga: Soal Swab Test Habib Rizieq, RS Ummi Bogor Diskusi dengan Keluarga dan Tim Medis)

"Alhamdulilah hasil general check up Abah, semuanya alhamdulillah bagus. Baik jantung, paru-paru, ginjal, hati, begitu juga asam urat, ada asam lambung, semua normal Alhamdulillah," ujar Habib Rizieq menjelaskan kepada anak dan menantunya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)