2 Pejabat Pemerintah Kota Depok Juga Positif COVID-19

Kamis, 26 November 2020 - 15:37 WIB
loading...
2 Pejabat Pemerintah Kota Depok Juga Positif COVID-19
Dua pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Depok juga dikabarkan positif terpapar COVID-19. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Dua pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Depok juga dikabarkan positif terpapar COVID-19 . Kedua pejabat itu adalah Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Depok, Dudi Miraz.

Mereka diketahui terpapar COVID-19 setelah menjalani swab test dan hasilnya positif. ā€œUntuk Pak Dudi informasi yang kita dapat hasil swabnya pada hari Minggu, kalau Bu Kania kemarin,ā€ kata Jubir Satgas COVID-19 Kota Depok, Dadang Wihana, Kamis (26/11/2020).

Dadang mengatakan, pihaknya pun melakukan tracing untuk mengetahui siapa saja yang sempat kontak erat dengan kedua orang tersebut. ā€œAktivitas beliau berdua sering komunikasi dengan banyak orang,ā€ ungkapnya. (Baca juga; Mohammad Idris, Petahana Pilkada Depok Positif Covid-19 )

Kondisi seperti ini, sambung Dadang, bisa terjadi dan dialami oleh siapa pun. ā€œKalau soal klaster perkantoran tidak hanya di kita (Depok), tapi juga di daerah lain berdampak kembali. Jadi ini meskipun kita tahu kita sangat ketat dengan protokol kesehatan,ā€ tuturnya.

Saat ini kedua pejabat Pemkot Depok yang terpapar COVID-19 menjalani isolasi. ā€œPak Dudi di RSUD (Depok), bu Kania di (Wisma) Makara,ā€ tambahnya. (Baca juga; 2021 Sekolah Bakal Dibuka, Depok Susun Regulasi Pembelajaran )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)