Telusuri Lewat HP, Polisi Ringkus 2 Perampok Minimarket Kemang Pratama

Kamis, 26 November 2020 - 14:12 WIB
loading...
Telusuri Lewat HP, Polisi Ringkus 2 Perampok Minimarket Kemang Pratama
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Kepolisian Sektor Bekasimeringkus dua perampok yang beraksi di minimarket Kemang Pratama, Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, sambil membawa senjata tajam (sajam) , Rabu 18 November 2020. Keduanya ditangkap oleh anggota Polda Metro Jaya pada Selasa 24 November 2020.

“Kami kerjasama dengan Polda Metro Jaya, pelaku sudah kami amankan, dua orang dan sekarang di rutan polda,” kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Ompi Indovina di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Pengejaran pelaku bermula dari penulusuran yang dilakukan kepolisian berdasarkan nomor ponsel korban, yakni pegawai minimarket, yang handphone-nya juga diambil oleh para pelaku.Dari pelacakan itu, petugas mengindentifikasi pelakunya.

Posisi pelaku sempat berpindah-pindah saat dilakukan pelacakan. Hingga kemudian ponsel yang dicuri sengaja dinon-aktifkan di kawasan Duren Sawit. ( )

“Pelaku awalnya di Tebet, terus pindah ke Duren Sawit, di sana HP-nya dimatikan. Langsung kami kejar dan diamankan,” ujarnya. ( )

Sebelumnya, aksi perampokan minimarket di kawasan Kemang Pratama, Bekasi Timur terekam CCTV toko. Peristiwa yang terjadi pada Rabu 18 November 2020 tersebut, viral di media sosial.
Uang sebanyak Rp15 juta hasil penjualan dibawa kabur pelaku. Tak hanya itu, para pelaku juga memaksa dua pegawai untuk menyerahkan HP miliknya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)