Petamburan Rapid Test, Lurah Slipi: Di Sini Cukup Tracing

Rabu, 25 November 2020 - 18:34 WIB
loading...
Petamburan Rapid Test, Lurah Slipi: Di Sini Cukup Tracing
Berdekatan dengan kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Kelurahan Slipi, Palmerah, enggan melakukan rapid test kepada warganya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berdekatan dengan kawasan Petamburan , Jakarta Pusat, Kelurahan Slipi, Palmerah, enggan melakukan rapid test kepada warganya. Mereka yakin sekalipun Satgas COVID-19 menyebut ada cluster baru, namun hal itu tak mempengaruhi warga slipi.

Meski demikian, upaya pencegahan terus dilakukan. Kelurahan Slipi monitoring persebaran COVID-19 di kawasannya melalui tracing. ā€œBerdasarkan kasus aja, tracing biasa,ā€ kata Lurah Slipi, Nia Istiani, Rabu (25/11/2020). (Baca juga; Tiga Hari Disemprot Disinfektan, Petamburan Dekat Markas FPI Hari Ini Sepi )

Nia yakin sekalipun Satgas COVID-19 menyebutkan ada cluster COVID-19 baru di Petamburan, Jakarta Pusat. Namun hal itu tak menyerang warganya karena dari ribuan orang yang hadir, tak ada satupun warganya di Slipi yang ikut acara. (Baca juga; Rapid Test di Petamburan Dekat Markas FPI, 5 Warga Reaktif )

Selain itu, Nia menyakinkan pasien COVID-19 yang terjangkit di wilayahnya lebih ke cluster perkantoran. Sementara untuk perumahan, Nia memastikan kemungkinan yang terjangkit cukup kecil.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)