Penyelamatan Dramatis Wanita Muda Coba Bunuh Diri dari Lantai 10 Gedung Kuningan City

Rabu, 25 November 2020 - 17:03 WIB
loading...
Penyelamatan Dramatis Wanita Muda Coba Bunuh Diri dari Lantai 10 Gedung Kuningan City
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan muda mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 10 Gedung Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020). Aksi nekat sang perempuan berhasil digagalkan setelah sang pacar datang.

Kapolsek Setia Budi AKBP Yogen Heroes Baruno membenarkan adanya seorang perempuan yang hendak bunuh diri tersebut. Beruntung, petugas dapat mengevakuasi perempuan muda itu.

"Sudah kita evakuasi. Sedang kita tenangkan korban. Ini lagi ditangani dulu," katanya saat dihubungi melalui telepon, Rabu (25/11/2020). (Baca juga: Stres Divonis Positif COVID-19, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Situ Cipondoh)

Dia mengaku masih belum mengetahui penyebab perempuan itu nekat mencoba menghabisi nyawa. Dalam proses evakuasi, kekasih korban juga hadir untuk membantu membujuk agar tidak jadi mengakhiri hidupnya. "Intinya dari pacarnya ikut membantulah," katanya.

Tim polisi bersama kekasihnya mencoba merayu sekitar 30 menit. Setelah itu baru perempuan itu dapat evakuasi. Saat ini tim dari polisi wanita masih menenangkan perempuan tersebut.

"Kita belum tahu. Kita kan dari tim Polwan masih bicara," tukasnya.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)